Jawabanmu

2014-08-06T09:45:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Himpunan
1. himpunan bil.prima
2.himpunan bil.cacah
3.kumpulan buku matematika
lanjutkan ya...

bukan himpunan
1.setumpuk buku cantik
2.kumpulan hewan unik disawah
3.deretan rumah bagus
lanjtkanya...

#[pastibisa
:)
himpunan
1. himpunan bil.prima
2.himpunan bil.cacah
3.kumpulan buku matematika
lanjutkan ya...

bukan himpunan
1.setumpuk buku cantik
2.kumpulan hewan unik disawah
3.deretan rumah bagus
lanjtkanya..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T10:02:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang termasuk Himpunan:
Himpunan hewan berkaki 4
Himpunan bilangan asli
Himpunan bilangan cacah
Himpunan bilangan bulat antara 1 sampai 10
Himpunan bilangan genap antara 2 sampai 20
Himpunan bilangan ganjil antara 1 sampai 10
Himpunan bilangan kompleks

Yang bukan termasuk himpunan:
Kelompok desa sukasari
Kelompok anak-anak dessa mekarsari
Kumpulan wanita cantik di indonesia
Kumpulan pria tampan di Indonesia
Kumpulan pria sholeh di arab
Kumpulan hewan menyusui
Kumpulan mobil antik
1 5 1