Apa yg dimaksud dengan himpunan dan bukan himpunan serta sebutkan masing-masing 7 contohnya......

2
Apa yg dimaksud dengan himpunan dan bukan himpunan serta sebutkan masing-masing 7 contohnya......
apa yg dimaksud dengan himpunan dan bukan himpunan serta sebutkan masing-masing 7 contohnya......

Jawabanmu

2014-08-06T09:20:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Himpunan adalah kumpulan benda atau objek yang anggota-anggotanya dapat didefinisikan dengan jelas. Contoh: Kupulan hewan menyusui, kumpulan warna lalu lintas.
Bukan himpunan adalah kumpulan benda atau objek yang anggota-anggotanya tidak dapat didefinisikan dengan  jelas. contohnya: kupulan gadis cantik, kupulan oramg tinggi, kumpulan lukisan yang menarik.
Himpunan adalah kumpulan benda atau objek yang anggota-anggotanya dapat didefinisikan dengan jelas. Contoh: Kupulan hewan menyusui, kumpulan warna lalu lintas.
Bukan himpunan adalah kumpulan benda atau objek yang anggota-anggotanya tidak dapat didefinisikan dengan jelas. contohnya: kupulan gadis cantik, kupulan oramg tinggi, kumpulan lukisan yang menarik.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T09:37:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Himpunan adalah benda atau sesuatu yang dapat didefinisikan dengan jelas dan akurat seperti jumlah, ukuran yang biasanya menyangkut dengan angka. Seperti jeruk yang berbobot lebih dari 1 gram, angka prima, tinggi badan kurang dari seratus cm, bilangan bulat positif, bilangan bulat negatif, kecepatan internet lebih dari 50 kbps
Itu tadi himpunan
Yang bukan himpunan adalah yang tidak jelas dan tidak dapat didefinisikan secara lanjut seperti orang cantik, rambut berkilau, mata tajam, kulit putih, badan seksi, orang pintar, sepatu hitam
5 3 5