Jawabanmu

2014-08-06T08:57:46+07:00
Maka amuba tersebut akan membelah selama 8 kali dalam 2 jam
Karena setiap 15 menit akan membelah dua
Rumus
10 x 2 pangkat 8
10 x 64
maka selama 2 jam amuba tersebut menjadi 640 amuba
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T12:04:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2~jam=2~x~60=120~menit \\ r=2 \\ n= \frac{120}{15}=8 \\  \\ Un=ar^n^-^1 \\ U8=ar^7 \\ U8=(10) (2)^7 \\ U8=10(128) \\ U8=1280
1 5 1