Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T08:52:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengadakan sidang di bekas gedung Road van Indie di Jalan Pejambon Jakarta yang menghasilkan keputusan
1. Mengesahkan dan menetapkan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia
2. Memilih Ir. Soekarno sebagai presiden dan Drs. Mohammad Hatta sebagai wakil
presiden.
3. 
Membentuk sebuah Komite Nasional untuk membantu presiden selama Majelis
Permusyawaratan Rakyat (MPR) dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) belum terbentuk.
2 5 2
2014-08-06T08:55:33+07:00
Mengadakn sidang di bekas gedung road van indie di jalan pejambon jakarta.
1 2 1