Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T08:48:49+07:00
Tidak terkena cuaca yang ekstrim seperti sehabis musim salju langsung musim panas
Tanaman mudah ditanam karena di iklim tropis tidak ekstrim cuaca dan lebih subur tanahnya
Selalu mendapat sinar matahari sepanjang waktu
1 5 1
2014-08-06T08:59:09+07:00
Tanaman mudah ditanam, orangnya berkulit putih, berambut lurus dan berhidung mancung.
maaf kalau salah :)