Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T10:11:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo menurutku contoh saja dalam kepolisian, mengenali sidik jari menggunakan ilmu kimia. jd saat dipengadilan bisa membantu masalah hukum (hukuman pada orang yang bersalah berdasarkan bukti)
2 4 2
2014-08-06T12:11:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tambahan : Contoh nya tes urin dan tes rambut untuk mendeteksi kandungan narkoba seseorang