Jawabanmu

2014-08-06T04:32:33+07:00
-Menambah devisa negara
 -Sebagai jalur perdagangan internasional
-Laut yang luas dan garis pantai yang panjang membuat Indonesia menyimpan hasil laut seperti ikan,hal itu dapat menambah pendapatan negara.
-Indonesia sebagai titik persilangan kegiatan perekonomian dunia
-Perkembangan pariwisata menjadi pesat

2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T07:23:47+07:00
1. indonesia dapat mengambil peran dalam lalulintas dunia
2.indonesia dapat berbuat aktfi dalam percaturan politik antar bangsa
3.memiliki pengaruh dalam kehidupan negara-negara yang dilaluinya
4. menjadi modal politik dalam diplomasi antar bangsa
5.memilki kekuatan sendiri dalam menentukan arah kebijakan geopolitik antar wilayah artinya kita menjadi lebih berdaulat

itu aja mungkin yg saya ketahui..
2 5 2