Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T23:30:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pancasila sebagai hidup itu seperti landasan seseorang untuk menjalankan hidup dengan teratur sesuai yg diajarkan seperti 5sila dalam pancasila
1 5 1
2014-08-05T23:34:08+07:00
suatu hal yang dijadikan sebagai pedoman hidup, dimana dengan aturan aturan yang dibuat untuk mencpai yang dicita cita kan

2 5 2