Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T23:20:42+07:00
Kec=jarak:waktu
kecepatan=km/jam
jadi 20menit=1/3jam
60:1/3= 180km/jam
1 5 1
2014-08-05T23:20:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kecepatan=jarak dibagi waktu
jarak=60 km
waktu=20 menit=20/60=1/3 jam
maka kecepatan=60:1/3=180 km/jam