Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T22:53:58+07:00
Upah merupakan gaji yang diterima oleh seseorag setelah melakukan pekerjaan.
saat ini upah di indonesia dinilai sangat rendah, hal ini dikarenakan upah yang diterima oleh pekerja masih jauh dari kata cukup dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,, oleh karena itu perlu dinaikkan upah bag tenaga kerja yang ada di indonesia sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan hidup
kalo tentang upah minimum regional? maksudnya gimana
2014-08-05T22:54:00+07:00
Upah itu seperti gaji cuma perumpamaannya aja beda.kondisinya upah di indonesia masih rendah rata rata