Jawabanmu

2014-08-05T22:39:31+07:00
Semua kabupaten kota memiliki pemandangan kerennya sendiri sendiri (menurut saya). Seperti tempat tinggal saya, kabupaten lumajang. memiliki keindahan alam gunuung semeru. kabupaten maros: leang-leang (goa). kabupaten probolinggo: gunung bromo. batu dengan dataran tinggi-nya. kabupaten bondowoso: pasir putih. jogjakarta: parangtritis, dsbĀ 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T22:53:15+07:00
1.kabupaten karo
2.kabupaten toba samosir
3.kabupaten tarutung
4. kabupaten langkat
5.puncak jaya wijaya'
6. raja ampat
7.garut
8.cipanas
9.pangandaran
10.pacitan(kabupaten 1000 gua) ..
1 5 1