Jawabanmu

2014-08-05T22:20:26+07:00
Kekurangan/kerugian masyarakat yang tinggal didaerah beriklim muson tropis

1. Banyak bencana ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll.
2. Sering terjadi kebakaran akibat musim kemarau yang berkepanjangan
3. Masyarakat dapat terserang penyakit
4. Perubahan iklim ekstrim akibat pemanasan global
5. Terjadinya banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan
6. Mengakibatkan terjadinya kekeringan
7. Tidak dapat menanam berbagai tumbuhan
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T22:32:15+07:00
1. sering terjadi kebakaran hutan karena musim kemarau yang panjang
2.pergantian iklim yang ekstrim
3.terjadi banjir karena debit air yang meningkat saat musim hujan
4.udara yang panas karena terletak di daerah katulistiwa
5.mengkibatkan terjadinya kekeringan
6.tidak dapat menanam berbagai macam tumbuhan
7.dalam hal cuaca maupun iklim, dapat menimbulkan berbagai macam penyakit
8.hanya memiliki dua musim (kemarau dan hujan)
9.terjadi angin kencang, rawan gempa, & tsunami
10.masyarakat lebih mudah terserang penyakit
mnta terbaiknya donk
kalo kelebihannya ?....thx maaf ... soalnya luaoa nuliss kkkk