Jawabanmu

2014-08-05T22:08:18+07:00
Pertama buat polanya dulu di kainnya pake pensil atau apa lalu gunting. Lalu buat yang banyak potongan polanya lalu di tumpuk dan ditempel pake lem
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T22:12:37+07:00
1. Potong kain flanel melingkar diameter sesuka hati andaa….
2. Potong menjadi lima bagian
3. Lem bagian bawah
4. Lipat kedua ujung kedepan
5. Lem bagian belakang
6. Lipat menjadi dua
7. Sehingga potongan flanel berlekuk seperti gambar
8. Lakukan langka serupa pada potongan lainnya
9. Satukan semua kelopak
10. Lem bagian tengah
11. Beri kancing sebagai putik
12. Lem bagian ujung kelopak
13. Tekan2 bagian ujung kelopak seperti gambar sehingga menjadi mengerucut
14. Potong bagian yang belepotan lem
15. Jadi dehhhhhhhh
1 5 1