Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T22:05:19+07:00
> pendapatan perkapita rendah
> SDA kurang bersaing di dunia internasional
> mata uang yang sangat rendah
> kepadatan penduduk tinggi
> infrastruktur yg belum maju
12 4 12
2014-08-05T22:06:16+07:00
Karena indonesia memiliki penduduk yg banyak,tingkat pengangguran pun  banyak ,tingkat produktivas yg rendah , dan masih bergantung pada sektor pertanian
10 2 10