Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T22:01:26+07:00
Semua tumbuhan dengan lebih mudah tumbuh di indonesia, memiliki banyak jenis tanaman, dapat mengeksport hasil perkebunan atau pertanian yang berlebih ke negara seberang
2 5 2
2014-08-05T22:01:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mudah ditanami dengan bermacam macam tanaman dan hutan yang luas