Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T22:04:02+07:00
1. karangan pendek yang berbentuk prosa
2. orientasi, komplikasi, resolusi
3. bahasanya sugestif, bahasanya yang naratif, ada kata kiasan, ada kata sifat, ada keterangan, ada konjungsi sebab akibat, kata-kata nya singkat, padat, & jelas
1 5 1
2014-08-05T22:08:31+07:00
1. karangan pendek yang berbentuk prosa
2. orientasi, komplikasi, resolusi
3. biasa menggunakan bahasa yang naratif