Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T21:55:14+07:00
AIR
air..beningmu bagikan prmata yang berhargayang selalu dicari manusia untuk kepentingan segalanyasejukmu bagaikan udara pagi yang belum terkena polusiyang menyegarkan pikiran dan hati juga menyehatkan jasmani
air...banyak yang membutuhkanmutapi juga banyak yang menghamburkanmuwalau kami tau kau tak pernah habistapi kami takkan buatmu menangiskarna ulah kami yang egois
air..kami takjub akan keindahan dan manfaatmuterkadang kau banyak bagaikan lautdan sedikit bagaikan tetesan embunkami takjub akan siklusmusiklusmu bagaikan rotasi bumi yang tak pernah berhenti berputaragar kehidupan kami tetap berjalanterima kasih air..jasamu sungguh takkan terbalaskan
1 5 1
2014-08-05T22:20:38+07:00
Kau merupakan sumber kehidupan
kau bersifat tak terbatas
tapi mengapa kau harus menjadi sumber masalah
banjir, tanah longsor dan semacamnya
tapi dengan adanya kau sumber kehidupan
aku tetap ingin air tetap di bumi ini
untuk menjadi unsur yang penting 
bagi ku dan yang membutuhkan
air sumber kehidupan
1 3 1