Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T21:58:35+07:00
Fakta dalam iklan yaitu apabila informasi itu berupa sesuatu yang benar-benar ada, benar-benar terjadi atau memang kenyataannya seperti itu.
opini atau pendapat dalam iklan yaitu apabila informasi dalam iklan itu merupakan ide, gagasan, pendapat, pemikiran atau penawaran untuk mempengaruhi pembaca.
3 5 3
2014-08-05T22:50:24+07:00
Fakta: sesuai dengaan kenyataan
opini: pendapat atau ide tentang suatu iklan