Jawabanmu

2014-08-05T21:45:38+07:00
Resultan gaya : gaya pengganti yang memiliki nilai dan arah yang ekuivalen dengan jumlah  gaya yang bekerja.
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T21:50:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Esultan : gaya penggantian dari 2 gaya atau lebih




semoga membantu
2 5 2