Jawabanmu

2014-08-05T21:37:55+07:00
Ia kaya akan ber bagai sumber daya. Ia juga menampakkan keindahan yg ia miliki. Maka kita hrus bangga mnjadi anak indonesia. Karna kita kaya akan sumber daya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T21:38:58+07:00
Penuh keindahan alam yg masih murni, dan udara yg masih segar terutama di daerah pelosok. tetapi terjadi pencemaraan lingkungan di daerah perkotaan terutama di daerah industri
1 5 1