Jawabanmu

2014-08-05T21:34:22+07:00
Negara tdk akan maju dan tdk dpt ber diri dengan kuat
suatu bangsa yg terbentuk akan tidak dapat bersatu secara kuat, tidak memiliki pendirian yg kuat, tidak memahami dan mengerti apa tujuan atau tonggak utama suatu negara.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T21:34:29+07:00
Suatu bangsa akan merasa terombang ambing dalam menghadapi ersoalan yg timbul, baik persoalan masyarakatnya sendiri maupun persoalan dunia
1 5 1