Jawabanmu

2014-08-05T21:36:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pokoknya itu yg akhirnya si semut berjanji tidak akan menghina hewan lain di buku paket nya ada kok
jelek sekali jawabanmu ;(
Jawabannya kan emang itu!! Gk suka ywdh
jawabannya yg di atas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T21:37:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akhirnya, sang semut berjanji kepada kupu kupu bahwa dia tidak akan menghina semua makhluk ciptaan Tuhan yang ada di taman itu