Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T21:35:02+07:00
Faktor SDM (sumber daya manusia) misal: manusia yang tidak peduli akan budaya, denagn sendirinya menghilangkan budaya daerah dan memilih kebudayaan lain, sebaliknyajika manusia tersebut peduli budaya sendiri, maka budaya bengsanya terjaga bahkan dikembangkan. Faktor SDA (sumber daya alam)
1 5 1
2014-08-05T21:35:05+07:00
1) faktor lingkungan
2) faktor masyarakat ny
3) campur tangan pemerintah dalam melestarikan