Jawabanmu

2014-08-05T21:24:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya,kita harus terus menjaga ke asrian lingkungan disekitar kita agar kita dapat hidup dengan nyaman dan tentram dan  terhindar dari bencana seperti banjir jika kita tidak membuang sampah kesungai
39 3 39
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T21:25:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, saya bertanggung jawab terhadap lingkungan di sekitar saya , alasannya
dengan menjaga kebersihan dan keaserian lingkungan hidup kita sudah melakukan salah satu cara menanggulangi dampak negatif dan mencegah terjadinya pemanasan gobal
80 4 80