Jawabanmu

2014-08-05T21:22:20+07:00
Manusia diciptakan adalah untuk mengikuti semua ajaran sesuai kepercayaan masing2
makasih jawabannya
tapi jika dilihat dari sudut pandang sejarah, apakah itu jawabannya?
kalo menurutku ya tapi gtw kalo menurut orang lain ??
^_^
siip siip
makasih Reggy
ya sama2
2014-08-05T21:22:42+07:00
Simple, karena manusia harus diciptakan.
:D

Tidak perlu jawaban sih. Nantinya juga tahu sendiri.
bilang aja kalo gtw g usah pake alasan wkwkwk
kan kasihan yang mau jawab jadi g bisa
Ye..., emang situ tahu kenapa manusia diciptakan? mau tanya lagi kenapa manusia diciptakan sedangkan neraka dibelakang mereka sambil meruncingkan taringnya? Memang di dunia ada banyak pertanyaan yang tidak memiliki jawaban atau bahkan tidak perlu dijawab. Saya bukan emosi. Bukan salah saya yang jawab. Niatnya bantu kok. :p
bantu dalam hal apa ?? tuh buktinya kamu tidak menuliskan jawabanmu sama sekali
Haruskah? kenapa kita berseteru padahal orang yang dirugikan diam saja, tidak mempermasalahkan ini??