Jawabanmu

2014-08-05T21:20:45+07:00
1.Menambah devisa Negara.
2.Memudahkan dalam mengekspor dan mengimpor.
3.Terjadinya jalur perdagangan internasional dengan mudah
3 2 3
thanks
Sama2.Kamu kelas 2 SMP?kalo iya uda tolong bantuin jawab soal matematika hal 29 kurikulum 2013 dong
aku msh kelas 1 smp
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T22:41:25+07:00
-indonesia menjadi titik persilangan kegiatan perekonomian dunia
-indonesia yang terletak diantara dua benua dan dua samudra memungkinkan menjadi persimpangan lalu lintas dunia, baik lalu lintas udara maupun laut
-indonesia akan terlibat dalam prekonomian dunia
1 5 1