Jawabanmu

2014-08-05T21:21:21+07:00
Yang menyebabkan cepat lambat nya pertumbuhan rambut adalah akar rambut dan vitamin rambut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-06T05:11:00+07:00

1. Kerusakan

Jika Anda termasuk perempuan yang sering bereksperimen dengan tatanan rambut dan menggunakan produk-produk rambut yang mengandung bahan kimia secara berlebihan dan tidak mendapatkan perawatan yang semestinya.Jika Anda termasuk yang gemar bereksperimen dengan rambut, maka pilihlah produk yang memiliki kandungan alami.

2.Genetika

Faktor keturunan juga bisa menjadi alasan kuat. Jika kedua orangtua Anda memiliki rambut yang pertumbuhannya cenderung tidak cepat, maka besar kemungkinannya Anda juga memiliki rambut seperti mereka.

3. Diet

Memiliki pola makan yang buruk juga dapat mempengaruhi kesehatan rambut Anda. Oleh karena itu, jika ingin memiliki rambut sehat dengan pertumbuhan cepat lakukan pola hidup sehat seperti, banyak minum air, mengkonsumsi suplemen, vitamin dan mineral, makan sayuran hijau dan makanan yang mengandung banyak protein.

4. Trim

Sebagian besar orang percaya bahwa semakin sering Anda melakukan trim atau memotong rambut, maka rambut akan semakin cepat tumbuh. Tidak ada bukti yang mendukung teori ini. Namun demikian, trim sangat baik dilakukan untuk mencegah rambut bercabang.

5. Stres

Stres yang berlebihan diyakini dapat menghambat pertumbuhan rambut. Karena itu bebaskan diri Anda dari stres dan rambut Anda pun akan jauh tampak lebih sehat.

6. Berani Bereksperimen

Coba aksesori yang bukan ditujukan untuk rambut. Anting-anting panjang penuh detail atau bros antik bisa digunakan untuk menghias rambut. Gelang dengan pernak-pernik yang indah juga dapatĀ  digunakan untuk menguncir rambut. Agar tidak jatuh atau terlepas, cukup gunakan jepit tambut hitam untuk 'menguncinya'.
1 5 1