Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T21:07:45+07:00
Menutup, namun secara perlahan dan dibutuhkan waktu yang lumayan lama sekitar 15 sekon.
saya di SMPN 16 Surabaya ^^
saya mm semarang
ok thk selamat belajar
okay ^^
2014-08-05T21:09:18+07:00
Terkena es batu juga merupakan rangsangan,nahh bunga putri malu adalah jenis bunga yang akan menutup daunnya jika terkena rangsangan tetapi waktu membuka berbeda dengan terkena rangsangan lainnya. Jadi beda rangsangan beda waktu untuk membuka