Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T21:07:42+07:00
Keuntungan letak Indonesia di antara dua samudera(Hindia dan Pasifik)adalah Indonesia memiliki iklim tropis
Keuntungan letak Indonesia di antara dua benua(Asia dan Australia)adalah menjadi persimpangan lalu lintas dunia(baik darat maupun udara)
pilih sebagai jawaban terbaik ya
dibidang mana ini
2014-08-05T21:12:34+07:00
Transportasi :
-mendapat dampak perkembangan transportqasi modern dri negara maju
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi jalur lalu lintas internasional

Ekonomi :
-kaya akan hasil laut
-kaya akan SDA
-jmemiliki jalur ekspor dan impor yang luas

Komunikasi :
-memiliki banyak variasi bahasa
-mudah belajar bahasa asing dari kaum pedagang
-munculnya hubungan internasional yang baik

Komunikasi
5 dulu buat contoh ekonomi, komunikasi, dan transportasi itu
kalau dlm bidang budaya pa ja
budaya aku ngka tahu :D