Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T21:06:32+07:00
Cara mengetahui kehidupan manusia sebelum mengenal tulisan secara dematalogis adalah dilakukan dengan melalui tradisi lisan
dan juga menurut kuntowijoyo, tradisi lisan merupakansumber sejarah yang merekam lampau masyarakat manusia
2014-08-05T23:26:41+07:00
Dilakukan dengan penelitian arkeologi. sebab zaman yang tidak mengenal tulisan disebut zaman praaksara atau belum mengenal tulisan. arkeologi adalah ilmu yang tepat disaat tulisan belum ditemukan.
5 3 5