Jawabanmu

2014-08-05T20:50:20+07:00
Indonesia bisa dijadikan sebagai jalur perdagangan kriminal oleh negara lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T22:53:12+07:00
1. indonesia menjadi rawan gempa
2. dapat membuat indonesia menjadi jalur perlintasan kriminal internasional. seperti lalu lintas perdagangan narkoba dan perdagangan anak
3. aksi kejahatan terhadap hutan marak terjadi dan sulit di kendalikan