Jawabanmu

2014-08-05T20:53:17+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T20:56:32+07:00
1. tundra, memiliki ciri-ciri vegetasi rumput dan lumut kerak
2. taiga, memiliki ciri-ciri vegetasi hutan hujan jarum (konifer)
3. hutan meranggas (4 musim), memiliki ciri-ciri vegetasi hujan yg hijau pada musim panas dan menggugurkan daunnya pada musim dingin.
4. padang rumput, memiliki ciri-ciri vegetasi tanpa pohon dan tumbuhan berupa rumput (graminae)
5. sabana, memiliki ciri-ciri vegetasi padang rumput dan pepohonan
6. hutan lumut, memiliki ciri-ciri vegetasi lumut.