Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T20:36:36+07:00
Contoh pengamalan sila ke 5 :
a. Mengembangkan sikap adil terhadap sesama
b. Menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban
c. Menghormati hak orang lain.
d. Suka bekerja keras.
e. Melakukan kegiatan dalam rangka mewujudkan kemajuan yang merata dan berkeadilan sosial.
nilai-nilai sila ke-51. Memberikan upah sesuai dengan kerja orang tersebut
2. Membayar pajak tanpa membedakan kaya atau miskin
3. Tidak merusak fasilitas umum seperti telepon umum dll
4. Tidak bertindak korupsi, kolusi, nepotisme (KKN)
5. Gaya hidup hemat misalnya menggunakan listrik sehemat mungkin, mematikan lampu jika tidak digunakan lagi.
maksudnya tu yang ke-5
2014-08-05T20:40:20+07:00
1. Berusaha menolong orang lain sesuai kemampuan
2. Menghargai hasil karya orang lain
3. Tidak mengintimidasi orang dengan hak milik kita
4. Menjunjung tinggi nilai kekeluargaan
5. Menghormati hak dan kewajiban orang lain