Jawabanmu

2014-08-05T20:37:44+07:00
2.
a. 13a+11
b. -2p+q+7r
c. 14x^2-10x-14
d. 14a-2a+18

3.
a. 2a-2
b. 9x^2-32x+42
c. 49y^2+14y+20

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T20:52:23+07:00
[2]
A. (5a+8a)+(8+3)= 13a+12
B. (6p-8p)+(-5q)+(6a)+(-2r+9r)= -2p-5q+6a+7r
C. (8u²+6u²)+(4u-14u)+(-21+7)= 14u²-10u-14
D. (6a+10b+6)+(8b-12a+24)
= (6a-12a)+(10b+8b)+(6+24)
= -6a+18b+30

[3]
A. (9a+12)-(7a+4)=9a-7a+12-4=2a+8
B. (11u²-17u+24)-(2u²+15u-18)=11u²-2u²-17u-15u+24+18
=9u²-32u+42
C.(28y²+24y-20)-(-20y²+10y-40)=28y²+20y²+24y-10y-20+40
=48y²+14y+20
1 5 1