Jawabanmu

2014-08-05T20:28:45+07:00
Contoh puisi Lingkungan .

Kerontang. (karya Heriyati)


kering.. kering... dan kering lagi
dahulu air mengalir tak terhenti
kini mata air telah mati
akar tak ada lagi

Jadi puisi itu bisa menjelaskan kepada kita, bahwa air itu sangat kita butuhkan didalam kehiupan kita, kita juga harus bisa menjaga kejernihan air dengan tidak membuang sampah sembarangan. jika kita tidak membuang sampah sembarangan itu berarti kita juga mencintai lingkungan. 

*semoga bermanfaat* ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T20:30:12+07:00
                                        semangat hidup ku


di sini aku berdiri
di tengah tengah jutaan rumput yg berdiri
memandangi langit,
betapa damai kurasakan...
aku sedikit berfikir,
apa mungkin engkau bisa berubah ?
tentu aku  tak menginginkan nya
karna aku merasa nyaman di siini

rasa syukur tak pernah terhenti
keluar dari bibir, sudah menjadi hal yg penting
aku berharap banyak yg mempedulikan mu
walau pun hanya dengan sebelah tangan
aku ber doa..
semoga engkau dapat ku jaga .
selamanya..
1 5 1