Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T20:20:41+07:00
Kemotropisme merupakan gerak tropisme yang disebabkan karena rangsangan zat kimia. Contohnya gerak akar menuju pupuk.
kemotropisme itu berasal dari dua kata yaitu kemo yang berarti zat kimia dan tropisme yang berarti gerak tumbuhan yang dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang. so, kemotropisme adalah ransang berupa zat kimia contoh nya gerak ujung akar menuju tempat yang banyak mineral.
2014-08-05T20:21:32+07:00
Kemotropisme adalah gerak tumbuhan karena adanya rangsangan kimia. Contohnya gerak akar menuju pupuk dan pertumbuhan saluran serbuk sari menuju bakal buah ketika pembuahan
1 5 1