Jawabanmu

2014-08-05T20:14:47+07:00
Tanya seputar nama,tempat tinggal,asal negara dan lain2 dulu aja jangan langsung SKSD. Juga pengucapan Bhs.inggris juga harus bener.
oh ya deh, makasih banyak ya atas sarannya:)
okay^^
ngomong-ngomong kamu sekolah di mana?
saya di SMPN 16 ^^ ,
Surabaya.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T21:24:18+07:00
Tanya pertanyaan2 umum ky nama asal keluarga hobi dll. jangan takut ngomong dan jawab singkat2 : )