Jawabanmu

2014-08-05T20:11:24+07:00
Geografi adalah pelajaran ips
wkwkw udah tau
kalo geografi termasuk materi pelajaran ips
tapi kan hal yang dipertanyakan disini apa yang dimaksud dengan geostrategis
hehehehehe
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T20:12:40+07:00
Letak suatu tempat yang diambil dari kondisi dan kontalasi geografi..!!
Geostrategi adalah perumusan strategi nasional dengan memperhitungkan kondisi dan konstelasi geografi sebagai factor utamanya. Disamping itu dalam merumuskan strategi perlu memperhatikan kondisi social, budaya, penduduk, sumber daya alam, lingkungan regional maupun internasional