Bantu bikin surat untuk kaka kelas saat mos dong. tpi jangan pake kata kata cinta gitu ya

2
surat cinta gitu tpi aku pengennya gk ada kata kata cintanya. bisa bantu saya gk?
Insyaallah saya coba dulu.
mohon bantuannya ya kak:)
mana kak?
Sudah itu, maaf lama banyak tugas

Jawabanmu

2014-08-05T20:13:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(buat kakak ...*namanya*)


permisi kak, maaf kalau aku udah ganggu waktu kk. tapi aku nulis surat ini juga ada tujuan kok.  pertama aku mau ngucapin terimakasih dulu sama kk, soalnya kk udah bimbing aku selama MOS kemaren.. Kakak jg udah ngajarin aku banyak hal tentang perilaku2 yg harus di lakukan di sini. terus makasih juga karena kk udah sabar bgt waktu bimbing kita sampai kita tahu. kakak juga gk pernah marah2 kayak kk osis yg lain. kakak orang nya jg baik, sopan, dan orang nya asik. aku bisa ngmong gini karena aku sering merhatiin kk. owh iya, aku jg pengen bisa jd temen kakak, walaupun aku cuma adik kelas. tapi aku berhararap kk mau temenan sama aku ya.. makasih buat waktu nya kakak..



  *nama kamu sendiri*
waahhh bagu bagus kak. tpi bisa agak dipanjangin gk kak? hehe panjangin dikit aja. tpi yg kaka tulis itu sama persis sama yg kujalanin:)
2014-08-05T20:33:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(salam kamu, ini terserah)

Sebelumnya saya sampaikan buat kak * terima kasih karena sudi membaca surat ini.
Mungkin ini terlalu awal. Uap di sup masih mengepul, manis pait di kopi pagi ini masih membekas bahkan lem di surat ini masih mengkilat basah. Bukan hanya ayam jantan yang membangunkan sang surya, mungkin degupan jantung yang serasa ingin meledak pun.
Ada sesuatu yang mengganjal. Mungkin tak seserius perang di Gaza atau gerakan ISIS di negara ini. Hanya mengenai sekelumit perasaan yang ingin disalurkan. Satu kata yang ingin saya katakan. Terimakasih telah membiarkan saya merasakan manisnya dunia. Tapi dapatkah saya merasakan deguban jantung ini terus menerus, merasakan ribuan kupu-kupu terbang didalam diri saya tanpa jeda, merasakan panas menjalar sampai di pipi ini?
Maaf kak mungkin ini tergolong aneh tapi. Mohon ijinkan saya yang begitu banyakkekurangan  ada di samping kaka yang serba sempurna. Can I?

Can I be with you? ijinkan saya ada di sisi kakak walau itu dalam suka maupun duka.
Maaf jika kakak terganggu, tapi mohon berikan sepucuk kertas dengan beberapa goresan tinta untuk menyembuhkan rasa ini.

Terimakasih.
(Salam)
note+ tanda 8 itu nama kaka kamu ya.
Maaf kalau aneh bahasanya, lagi mentok soalnya.
* i mean ^^
wkwwk itumah aku yg malunya. bisa bantu buat yg lebih gk pake peribahasa gk kak?hehe. tapi makasih ya kak
Eh? maaf gak bisa, ini aku banyak tugas tapi sempetin mampir. Mungkin ada ada jawaban yang bisa jadi inspirasi.
Maaf ya. :(