Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T20:28:05+07:00
Mungkin ini jawabannya
Panjang busur = keliling lingkaran x  \frac{x}{360}
                      = 2 \pi r x  \frac{180}{360}
                      = 2. 3,14. 10 x  \frac{180}{360}
                      = 62,8 x  \frac{1}{2}
                      = 31,4 cm

Terima kasih dan semoga jawabannya benar :D
2014-02-04T20:29:01+07:00
Pertama cari keliling lingkaran
3.14 x 20= 62,8 cm
180/360 x 62,8 = 31,4 cm

1 5 1