Jawabanmu

2014-08-05T20:02:34+07:00
Petani, hubungannya dengan biologi adalah setiap petani pasti memahami tumbuhan yang dia tanam beserta dengan hama (hewan) nya. Sehingga tau kapan harus menanam padi atau jagung, butuh pupuk jenis apa, dipanen setelah berapa lama. Manfaat berprofesi sebagai petani, selain memaahami hal tumbuhan dan hama. Kerugiannya, hanya mengetahui/memahami beberapa jenis tumbuhn dan hama saja.
makasih kak, aku masih bingung itu keuntungan dan kerugiannya buat petani nya sendiri atau buat masayarakat dan lingkungannya ?
nah itu kan sesuai pertanyaannya gimana. kalo jawaban ini keuntungan dan kerugian bagi petani.
okee makasih kak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T20:02:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Meneliti bakteri yang misalkan baru dan ada di rumah anda manfaat menhentikan populasi dan menemukan anti bakteri agar tidak terjangkit penyakit. kerugian memakan biaya yang sangat tinggi dan sangat rumit
terimakasih yah kak sangat membantu
ya sama sama
kak bisa carikan profesi yang sederhana aja ngga kak ? mungkin ini agak jarang yang berprofesi sebagai peneliti bakteri dirumah. kaka bisa jelaskan untuk petani ? terima kasih sebelumnya