Jawabanmu

2014-08-05T19:53:40+07:00
Solusi yang dapat kita berikan kepada tiap orang yang melakukan pelanggaran HAM adalah dengan memberikan sanksi , peringatan, hukuman, ataupun rehabilitasi.

*semoga bermanfaat* :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T20:12:14+07:00
Solusi dari pelanggaran HAM di Indonesia
Untuk WNI :
- Dipenjara dengan maksimal kurungan seumur hidup atau sekurang-kurangnya diatas 10 tahun ( Denda maks 10.000.000.000 )
Untuk WNA :
- Segera diproses menurut hukum internasional dan dideportasi ke negara asalnya