Jawabanmu

2014-08-05T19:53:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Benda:
penggunaan Alat2 berat untuk membuka kawasan hutan/?
Penggunaan kendaraan berbahan bakar minyak bumi (petrol contohnya)

zat: Deterjen,

ada yg lain?
Penggunaan pestisida yang berlebihan, penggunaan pupuk yan gtidak sesuai dengan aturan, pengelolan limbah pabrik yg tidak diolah, rokok dll.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T19:57:23+07:00
Penggunaan kayu kayu dihtan
penggunaan pestisida yang berlebihan
1 5 1