Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T19:54:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau tidak salah jawabanya bilangan real





semoga membantu
Menambah devisa negara
-Sebagai jalur perdagangan internasional
-Laut yang luas dan garis pantai yang panjang membuat Indonesia menyimpan hasil laut seperti ikan,hal itu dapat menambah pendapatan negara.
-Indonesia sebagai titik persilangan kegiatan perekonomian dunia
-Perkembangan pariwisata menjadi pesat
2014-08-05T20:13:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Himpunan bilangan negatif