Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T19:48:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Attention itu kan perhatian. Jadi seharusnya dialognya berisi pertanyaan tentang keadaannya

Misal
A: B! How are you? (B! Bagaimana kabarmu)
B: Ehm.. great maybe.. (Ehm.. bagus mungkin...)
A: Hey, your face looks very pale, are you sick? (Hey, wajahmu pucat sekali. Kamu sakit?)
B: I think I got a stomache (sepertinya aku sakit perut)
A: Let's go to the hospital then! (ayo pergi ke rumah sakit kalau begitu!)
B: Ok..
7 4 7
2014-08-05T19:51:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemahamana tentang oranglain dan apa yang dirasakanya.

a : " Hey how are you?"
b : I'm fine. what about you?
a : I'm fine too . . .
4 4 4