Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T19:36:30+07:00
Karena unta menyimpan cadangan makanan dan minuman di punuknya
dalam bentuk lemak
cadangan minuman kan disimpan di kantong air yang berada di bawah leher bukannya di punuk
  • afi3
  • Gemar Membantu
2014-08-05T19:37:33+07:00
Karena unta mempunyai punuk yang ber fungsi menyimpan cadangan makanan dan mempunyai kantong air yang berfungsi menyimpan air