Jawabanmu

2014-08-05T19:22:40+07:00
"tumbuhan karnivora"..dan contohnya venus dan kantong semar.
venus dan kantong semar, mungkin ada yg lain silahkan search saja.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T19:27:29+07:00
tumbuhan yang biasa memakan serangga disebut insektifora. contoh tumbuhan : protuguese sundew, tanaman cobra( darlingtonia ) , pitcher plants ( nephentes ), water well plant , bladewort , butterworts, sundews,
salah tulis harusnya insektivora / insectivora