Jawabanmu

2014-08-05T19:22:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masjid Baiturrahman di Aceh karena termasuk bangunan warga negri luar




semoga membantu
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T19:24:49+07:00
Mungkin masjid dengan nuansa luar dengan ukiran2nya, kubahnya dan segala macam
2 4 2