Jawabanmu

2014-08-05T19:20:41+07:00
-relatif aman dari badai siklon tropis
-memiliki curah hujan yang tinggi
-terbagi nya 3 bagian waktu di wilayah indonesia (WIB,WITA,WIT)
-memiliki SDA hayati maupun nabati yang beragam

jadiin yang terbaik donk please ...!!
jadiin dia yang terbaikdong please :v
terima kasih yak atas dukungannya ^_^
iya kak aku sih ga ngincer poin cuma tes kemampuan ajah disini
sama tujuan kk buat akun ini juga seperti itu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-05T19:26:44+07:00
-Terdiri dari dua musim (musim kemarau dan penghujan)
-Berada di Iklim tropis

Ini keuntungan astronomi indonesia (menambahkan jawaban)
2 3 2