Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T20:16:32+07:00
Yg saya tau, klo teks Eksplanasi itu, tentang Bencana atau peristiwa alam saja, (khusus peristiwa alam) , klo eksposisi itu, bisa untuk semua hal,, tapi maaf klo salah :)
2014-02-04T21:35:18+07:00
Perbedaan teks eksposisi dengan teks eksplanasi adalah struktur teksnya                      
~stuktur teks eksposisi : - tesis (pendapat)                                                                                                        -argumantasi(alsan-alasan)                                                                                          -penegasan ulang (kesimpulan)                                               ~struktur teks eksplanasi : -pernyataan umum                                                                                                     -deretan penjelas                                                                                                       -interpretasi